Bus Mewah (Luxury Bus)

​Apa yang Anda bayangkan saat mendengar kata Bus Mewah (Luxury Bus)? Tentunya bus dengan beragam fasilitas mewah dan wow yang memanjakan Anda dalam perjalanan. Kira-kira apa saja ya fasilitas bus mewah tersebut? Tulisan kali ini akan membahas tentang berbagai Bus Mewah dengan berbagai fasilitasnya.

Dalam perjalanan menggunakan Bus Pariwisata, selain keselamatan menjadi faktor utama, demikian pula dengan kenyamanan dan fasilitas pendukung di dalam Bus menjadi faktor pertimbangan utama dalam Sewa Bus Pariwisata.

Ada beberapa perusahaan Bus Pariwisata yang menyediakan armada Bus Mewah. Berbagai fasilitas mewah disediakan dalam Bus Pariwisata tersebut diantaranya kursi dengan jok kulit dan leg rest dan meja lipat di setiap kursinya bahkan adanya LCD display di setiap seat seperti gambar di bawah ini





Meeting room (ruang rapat) di dalam bus dengan sofa kulit dan fasilitas karaoke di dalam meeting room tersebut sangat cocok bagi Anda yang melakukan perjalanan bisnis atau bisa dijadikan ide untuk mengadakan pesta ulang tahun ataupun arisan dalam ruang ini.






Fasilitas lainnya seperti dispenser, kopi dan teh gratis, toilet serta free wi-fi akan semakin memanjakan perjalanan Anda.




Tentunya semuanya ini akan semakin dilengkapi dengan pelayanan super ramah dan profesional dari driver dan kru yang siap mendampingi dan melayani Anda selama perjalanan.

So? Tunggu apa lagi? Bagi Anda Para Eksekutif, Ibu-ibu Sosialita bahkan kalangan millenial yang ingin mencoba Bus Mewah ini segera tentukan jadwal perjalanan Anda dan Sewa Bus Mewah ini!

Selamat Liburan!



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sombong Lu Sekarang! Sewa Mobil yang Mewah!

Jenis Bus Pariwisata Menurut Kapasitasnya